Kembali Lembur

Sepertinya malam ini saya akan kembali lembur untuk menyelesaikan tugas-tugas dari kampus. Mulai dari tugas softskill, sampai tugas-tugas lain yang telah menanti saya. Sebetulnya tugas softskill menurut saya mudah, namun entah karena terlalu banyak pikiran atau terlalu banyak tema yang ingin saya tulis, tangan saya sulit untuk mengetik dan fikiran saya sulit untuk di keluarkan.

Dengan di temani lagu-lagu Indonesia yang biasa saya dengarkan seperti dari kerispatih, drive, dan lagu luar negeri yang menurut saya enak di dengarkan, saya siap melewati malam yang panjang ini, tak lupa tentunya dengan secangkir kopi susu kesukaan saya. Saya sangat bersyukur dengan adanya tugas-tugas seperti ini, karena dengan adanya tugas tersebut, saya dapat menyibukan diri yang tentunya dengan membaca artikel-artikel dari internet. Dengan membaca, tentunya wawasan saya pun menjadi bertambah. Beruntung game online yang biasa saya mainkan sedang dalam masa maintenance, sehingga keinginan saya untuk bermain dapat tertunda.

Tinggalkan Balasan

